hari apa ini ?

Selasa, 27 Januari 2009

Lucu Gak !!!

Memperoleh Keuntungan yang Sama
Category: Humor Dewasa
Seorang lelaki janji kencan dengan seorang perempuan. Bermobil mereka pergi ke Puncak dan menyewa sebuah kamar.

Sesaat sebelum bercinta, si perempuan berkata: "Aku ingin jujur kepadamu. Sebenarnya aku ini pelacur." Si lelaki berpikir sebentar dan berkata bahwa hal itu tidak menjadi masalah.

Dia setuju untuk membayar Rp100,000 dan mereka mulai bercinta. Setelah selesai si lelaki berkata: "Aku juga harus jujur kepadamu. Sebenarnya aku ini sopir taksi dan kamu harus bayar Rp100,000 untuk kembali ke Jakarta."


Punya Bapak Berpikiran Jorok
Category: Humor Dewasa
Seorang ayah mempunyai tiga orang anak cewek yang cantik dan populer di kalangan para cowok. Karenanya, setiap malam minggu sang ayah terpaksa harus ekstra waspada mengawasi para cowok yang datang mengajak putrinya kencan.

Begitulah, suatu malam minggu terdengar bel berdering. Sang ayah membuka pintu dan di depannya berdiri seorang cowok yang memperkenalkan diri.

"Nama saya Nanang, ingin menjemput Endang, kami mau berenang, sudah siapkah dia sekarang...?"

Sang ayah meneruskan pesan itu ke belakang dan tak lama kemudian keluarlah Endang untuk pergi berenang dengan pacarnya.

Beberapa saat kemudian bel berdering lagi.

"Namaku Deni," kata cowok di pintu itu mengenalkan diri. "Aku ingin menjemput Susi, kami mau makan spageti, sudah siapkah ia menanti...?"

Sang ayah meneriakkan pesan itu ke belakang dan keluarlah putrinya Susi.

Baru saja si ayah mau duduk di kursi, terdengar lagi bel berdering. Seorang cowok memperkenalkan diri, "Nama saya Sentot. Saya mau menjemput Margot..........."

Sang ayah langsung membanting pintu. "NGGAK BISA, BANGSAAT....!!!"


Kisah 3 Monyet
Category: SMS Lucu
3 monyet pergi ke diskotik... Monyet 1 asyik godain cewek monyet 2 asyik berdisko monyet 3 asyik bacain sms ini


Salah kirim SMS
Category: SMS Lucu
Gw sayang banget ama kmu,tiap saat kau ada dibenakku,ingin rasanya aku memilikimu.tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe...


Keanehan wanita

Category: SMS Lucu
Keanehan wanita. Ditusuk tapi tak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tak bocor, dirudal malah segar bugar



Hanya manusia bodoh
Category: SMS Lucu
VH VH vnH>!Onh>!3nm "vhu-3uohd puvh>!Ivqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw 6vj3q u, hopoq visnuvw vhuvh – mau baca? balik HPnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gunakan bahasa yang sopan dan benar !!!

HOME Search Engine