hari apa ini ?

Minggu, 28 Desember 2008

sms jokes hari ini ( desember )

Sopir Pribadi
Category: SMS Lucu
Aku akan selalu ada untukmu, selalu hadir saat kau butuhkan. Kemanapun kau pergi dimanapun kau berada aku selalu setia bersamamu. Karena akulah SOPIR pribadimu

Cek Puls
Category: SMS Lucu

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!


Muka dan Pantat
Category:sms_lucu

Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama "MUKA" dan "PANTAT"
Trus "MUKA" aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati...
Setelah itu... tiap aku liat "PANTAT" , aku ingat "MUKA" mu...
Andai saja tidak mati... mungkin "MUKA"mu udah segede "PANTAT" ku say...


Test Mata
Category: SMS Lucu
TEST MATA:

$

dolar. . . .


¥

Yen. . . .


£

Euro. . . .


Rp.

Rupiah. . . .



hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .


Puisi Ungkapan Hati
Category:sms_lucu

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...
KENTUT Yaaa......
Haha..haha...haha...


Jenazah Baca Sms
Category: SMS Lucu

Imam Sudah siap
Makmum dah nunggu
Kuburan dah disiapin
keranda masih ngangur..
jenazahnya kemana...?
buset dah.. die malah asik baca sms


Pesan Orang Tua
Category: SMS Lucu

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."

"Kenapa?"

"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"


created by: anti xXx™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gunakan bahasa yang sopan dan benar !!!

HOME Search Engine